Ads

Minggu, 14 Agustus 2016

CARA MUDAH UPLOAD FOTO INSTAGRAM VIA PC

Posted By: admin - 23.14.00
Tidak perlu beli handphone mahal cuma untuk upload foto ke instagram,  sekarang upload lewat laptop atau komputer Agan sudah bisa. Awalnya saya juga kebingungan, pingin update instagram tapi handphone android aja tidak punya hehe,apalagi punya, jujur saja,saya tidak suka menggunakan handphone android. Saya coba aplikasi emulator android,tpi dirasa-rasa sangat berat di laptop saya, trus saya coba berselancar lagi nih di mbah google dan akhirnya menemukannya. Aplikasi tersebut bernama Gramblr.
 Heheh, oke next...!!!
Aplikasi Gramblr ini sangat membantu bagi agan-agan yang selalu tetap ingin eksis didunia medsos (media sosial). O_Owh yahh aplikasi ini hanya untuk meng_UPLOAD foto ke #instagram yah, bukan untuk melihat timeline instagram. Yuuuk...cek this out caranya gimna, biar tetep eksis di instagram tanpa handphone android.... :
  1. Kunjugi dan download Gramblr di situs di http://gramblr.com/
  2. Kalau sudah extrak file yang didownload tadi, instal seperti biasa, next-next-next sampai finish 
  3. Kalau sudah buka http://localhost.gramblr.com:4343/#/signup  

  
4. Maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas,  silahkan agan-agan mendaftar dulu yang belum punya akun Gramblr, bisa menggunakan email yang agan-agan gunakan untuk log in instagram, trus silahkan masukan username dan pasword instagram agan, kemudian klik sign up, tunggu hingga selesai, maka agan-agan akan diarahkan ke gambar dibawah ini

5. Binggooo.....!!! sekarang agan-agan tinggal upload foto agan-agan yang narsis-narsis deh, 

Selamat mencoba.....

About admin

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

© 2015 - Designed by: Templatezy | Distributed By Gooyaabi Templates